Selasa, 21 Februari 2012

Eksis Dengan Internet


Eksis di internet... ya itulah gambaran orang jaman sekarang. kata orang - orang sih kalau ga eksis di internet ( Dunia Maya ) ga gaul men. di mulai dari friendster yang gempar ditahun 2007- an . orang - orang khususnya remaja mulai eksis menggunakan friendster , mulai dari video sampai foto diupload  melalui frienster. tidak hanya itu . banyak kalangan muda sampai tua yang eksis di internet dengan menggunakan youtube , contohnya saja " sinta dan jojo " yang kini sudah terkenal . wah beruntung iya dia.. padahal cuma iseng - iseng aja upload video ke youtube.. eh bisa terkenal sampai - sampai dikontrak untuk iklan sosis.



      Sekarang ini penyakit eksis yang paling mewabah di dunia internet adalah eksis menggunakan Facebook yang kini mencapai jutaan pengguna. Dengan facebook kita bisa berbincang dengan pengguna lain , tidak hanya itu . Banyak hal bisa lakukan untuk tetap eksis di internet dengan menggunakan facebook ini contohnya kita bisa upload video , update status hingga upload foto gokil kita.. seru gag tuh.. Kini keluar lagi pesaing facebook yaitu Twitter namun Twitter hanya bisa upload foto , video serta Twitt aja.

  
   kini banyak operator - operator yang bersaing harga tarif internet sebagai layanan murah untuk konsumen agar bisa tetap eksis didunia internet . kalau berbicara tarif internet ... menurut pengalaman pribadi saya sendiri yang sampai sekarang tetap menggunakannya yaitu Axis , Axislah yang paling murah. Mulai dari sms hanya Rp.400 gratis seharian 24 jam ,Telepon hanya Rp.1000 Gratis 24 jam dan tarif internet Rp.2/Kb enak banget gag tuh. jadi kita bisa eksis seharian penuh tanpa capek - capek jalan ke warnet . Kalau mau info tentang Axis kunjungi http://duniaaxis.co.id

0 komentar:

Posting Komentar